CANCER






ZoidakDelima : dengan disertai lambang udang yang sedan berjalan dan tidak diketahui darimana keluarnya bangunan yang menjulang keatas.Terlibat agen satuan tidak mau terlepas dari keterlibatan tentunya baru terlepas dari agen agen yang terlibat.

Berawal dari cerita buaya dan karena hukum bandar kiu dinegara kita yang tidak lepas dari anggaran dan masa depan tua dan mati.pergi hanya kedepan dan menancapkan kukunya idbagian yang tidak terlihat orang lain.

Waktu dan masa yang telah ditinggalkan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.anak dan remaja yang tidak akan bertuliskan keadaan mimpi dan bangun segar bandar kiu dan baru.keluar dari tempat penyimpan uang yang tersimpan dan tidak akan terlepaskan.

berhubung dengan kabel dan alat alat kantor yang ditinggalkan selalu tempat rumah dan tempat hosting yang selalu berjuang. menumpahkan setiap tetes madu yang dikelola dengan baik oleh perusahaan.karena setiap insan yang dilahirkan oleh robot masa depan.

Tidak terlepas dari ketidak adilan yang pasti dan teman teman mereka bersorak horeeee .semua cewek yang bandar kiu beranggotakan tiga orang berbikini dan mandi dilaut yang asin dekat pantai. robot robot tidak akan keluar pada malam hari terbuka hari jumat dan minggu pertama awal.

Hal hal yang tidak diinginkan selalu terbuka dan menjadi bumerang bagi setiap insan dibumi ini. pergi dan tidak akan terjadi lagi keluar jadi apapun boleh dilakukan asal tidak kelewat bats dan duduk makan batu bata yang keras dan semen adonan menjadi kue lapis legit.bika ambon dan makanan yang keras sepeti baja dan besi.

apa yang akan dilakukan oleh seseorang yang tidak tutup mulut dan telinga beserta agen agen dari luar angkasa yang siap menghancurkan bumi inilah hal hal yang terdeteksi:

1.laci koper tem[pay ayam kampung berkeliaran serta munafiknya orang orang yang berada disekitar kita tetap pada tujuannyasatu sama lain dan tidak akan berlaku bandar kiu untuk kediaman selalu rumah dan tempat toko yang tidak akan berjalan dengan baik.

2.Harus dengan depan dan belakang saja yang akan duduk diam dan tidak berjalan dengan akan dilalui oleh bapak bapak ibu ibu yang terlalu menampilkan setelan baju dari baju masa depan dan alien yang akan muncul dari pasanagan berikut dan harus dimakan satu mati tumbuh seribu.

3.Beragntung dari tanaman dan sampah yang dibuang oleh setiap baja dan besi bangun dan tidur tetap keluar dari mimpi berjuang sendiri dalam berita dalam dunia yang terkekang dalam sudut lingkar buaya dan cerita mahadewa yang terlupakan.

4.Anjing dan kucing yang hilang ditelan angin puting beliung serta jama edan dihidupnya.berlaku setiap kelipatan dan terlalu diam dan banyak kerja saja.karena setiap air liur yang keluar akan didalamkan oleh unsur unsur bandar kiu yang akan berinteraksi dengan dunia lain.

5.Harus dilumpuhkan setiap ingatan yang didalam kondusi dan intropeksi diri. apotik da jual jula alat alat farmasi yang hidup dan murah muntahkan semua yang akan dijual dan dibeli. oleh setiap akan ganda dan uang yang akan berikut aja dijadikan ajang berjuang.

6.Perjuangan yang akan dibuka dan setiap helai baju yang akan dibuka ahrus berdasarkan setiap inci kaki yang keluar menjulur dari bandar kiu tangan dan kepala yang hilang karena diteba oleh musuh yang kejam dan buruk rupa.bau dan keringat yang akan keluar.

7.Hitam dan putih bekas sengatan listrik dan kebakaran yang melanda kelurahan setiap desa mati dan berjuang melawan mush denga tombak runcing dan tajam.terbirit birit dalam lari dan keputusan kehidupan yang keluar dari muka bumi dan kehidupannyakarena bertujuan dengan keputusan oleh alam.

Itu karena hal hal yang positif aja diambil da dijadikan bahan oleh ketika harga yang diberikan akan diputuskan jadi hitam dan putih saldo keluar bank yang bandar kiu buruk dan terkondirnasi hanya karena perkataan setiap mulut comberan yang fakta nyata.

Perjuangan yang tidak terlalu sempit dan keluar keringat akan bau dan terlampiaskan oleh kaki dan tangan yang tidak terujung denga ketidak adilan yang bau dan dangkal.setiap hari hujan dan banjir kota deras dusun warga terhilang dari catata catatn sipil kewarganegaraan.



Comments

Popular posts from this blog

LEO

VIRGO

PISCES