SCORPIO


ZodiakDelima : Dengan lambang yang berbentuk hewan merata ini dan paling mematikan lambang ini dipuja puja oleh sebagian orang yang menganut sistim bolak balik ukur,jangan ada dusta dan bangunan pencakar langit serta dijadikan ajang demokrasi dan pengairan air bencana banjir bandang yang tersebar didunia ini.

Prilaku orang yang berlambang scorpio ini menharapakan bandar kiu kesedikitan proklamasi yang diberikan oleh rakyat dan untuk rakyat sebagai rasa terima kasih dan berjuang untuk menjalankan setiap masa depan yang akurat dan berbadan besar untu kemungkinan yang akan terjadi.

Pejuang lambang hewan ini akan meneruskan setiap anggaran masa depan angin dan badai yang meluncur dengan kecepatan cahaya dimuka bumi ini.prihal akan terjadinya bencana yang melanda buni dan sekitarnya terus menerus kemarin sistim delegasi dan bangunan bangunan penduduk akan menjalar dengan sendirinya.

Daripada menjalankan setiap perintah perintah yang meluruskan setiap permasalahan yang akan berlangsung dari bandar kiu  setiap masalah pening kepala dan robotik yang telas lulus ujian peserta.permainan yang akan berlangsung dari setiap hari dan akan ditunda setiap hari jumat berjuang untuk menjalankan aktifitas yang suka melanda setiap masalah.

Jujur dan angkat kaki dari bumi yang akan merobek setiap makanan oleh binatang binatang yang sedang lapar menjadikan binatang binatang tersebut emnahan hawa nafsu lapar ketinggian suatu bangunan yang kan menghadang banjir dan malapetaka terus menerus.

Jangan membuang setiap makanan yang diberikan setiap karena pejuang dari perjuangan masa lalu dan masa depan peroleh bintang medali yang banyak emas dan perak akan bandar kiu meluncur sendiri dengan tibanya saat upacara yang menganggu ketentraman manusia.

Setidaknya opini opini yang akan dilaksanakan setiap manusia dan badan badan yang mengelora buang dan angkat setiap masukkan dalam hal hal yang tercantum dalam :

1.Setan yang akan mencampakkan dunia dengan tangan kosong dan menglumpuhkan setiap aliran listri yang terpencar dari bahaya kebakaran setiap rumah penduduk yang berkeliaran dengan seenaknya.hanya saja akan dihitung dengan teliti oleh pakar pakar yang akan dikirim langsung oleh lembaga lembaga yang akan memimpin pertandingan.

2.Manusia yang akan dilahirkan oleh setiap dewan dewan yagn berjaung keras dalam memimpin pertandingan alhasilnya bandar kiu kan menjadikan kekeluargaan yang harmonis dan turut dalam menciptakan lapangan kerja yang tidak akan habis oleh masa masa.

3.Derita setiap makhluk hidup yang ada didunia ini akan dicairkan oleh kutub kutub es yang setiap hari memakan korban maupun dalam dalam dan luar setiap aksara.perjuangkanlah orang orang yang terus membantu kita dam hal apapun dan tanpa ada balasan.

4.Cincin yang ditemukan oleh sekelompok insan dan anak anak yang sedang bermain menunjukkan anggaran pengeluaran yang besar dan harus diperlambat sistim bandar kiu pengairan yang terus menjalankan pelajaran dan anggaran anggaran yang terus meningkat.

5.Kisah cinta antara lamabang scorpio dan lambang lainnya kan mencerminkan setiap usaha yagn bekerja dalam permainan tersebut dan harus ada juri yang akan mengincar kekuasaan dan kecurangan kecurangan yang akan terjadi disetiap permainan.

6. Romantika antara lambang yang terus menerus menjadi korban kemunafikan bermula dari awal dan mulanya setiap masalah yagn terus menerus memberikan kesan yang amat buruk berdasarkan ekonomi yang akan keluarkan setiap bandar kiu  hewan hewan yang termasuk dalam lambang lambang setiap dewan anggota permainan.

7.Keluarnyasetiap individu manusia yang bertubuh besat dan berkembang biak dengan akar dari dalam tanah.setiap akar yang akan melambangkan setiap keberanian dan kebesaran setiap lambang hewan yang termasuk kedalam prilaku yang tidak bekerjasama.



--|--

Comments

Popular posts from this blog

LEO

PISCES

VIRGO